Soal Transfer Caicedo, Klopp Sindir Chelsea
Sumber: Goal

Soal Transfer Caicedo, Klopp Sindir Chelsea

Rizal Saleh - August 14, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jurgen Klopp memberi sindiran pada Chelsea lantaran kans Liverpool mendaratkan Moises Caicedo terbilang tipis. Pemain asal Ekuador kidung memilih the Blues sebagai destinasi berikutnya.

Klopp sempat menyindir Chelsea yang segera mendatangkan pilar Brighton itu di bursa musim panas ini. Hal tersebut disampaikannya pasca hasil imbang 1-1 timnya melawan the Blues, Minggu (13/8) malam WIB.

Sebelumnya, Mauricio Pochettino berujar jika ia ingin memperkuat komposisi tim sebelum bursa musim panas ditutup. Klopp pun mengamini hal tersebut dan ia merasa jika rival domestiknya itu selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Soal Transfer Caicedo, Klopp Sindir Chelsea
Moises Caicedo, Foto: dok bola okezone

β€œHal itu selalu diucapkan oleh manajer Chelsea dan biasanya mereka mendapatkan pemain ang spesifik. Anda bisa lihat jika pasar transfer bekerja lumayan gila. Bukan rahasial jika kami ingin hal seperti itu terjadi,” ucap Klopp seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Liverpool sebelumnya sudah sepakat menawarkan 111 juta paun kepada Brigthon untuk menawarkan jasa Caicedo. Namun Chelsea siap merebut sang pemain dari kejaran Liverpool dengan mahar 115 juta Euro. Angka tersebut bakal menjadi rekor pembelian Inggris.

Tak hanya sukses mengalahkan Liverpool dalam perburuan Caicedo, Chelsea juga siap membajak Romeo Lavia yang menjadi target transfer the Reds. Mereka sudah membuka penawaran di angka 50 juta paun untuk mengamankan jasa mantan pemain Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com