Harry Kane Ingin jadi Pemimpin di Bayern Munich
Sumber: skysports.com

Kane Jelaskan Kenapa Pilih Bayern Ketimbang Man United

Daniel Nugraha - September 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bintang Bayern Munich, Harry Kane akhirnya buka suara terkait dengan alasannya memilih Die Roten, walau juga disebut mendapat tawaran untuk merapat menuju Manchester United.

Harry Kane akhirnya resmi memulai petualangan baru dalam karir sepakbolanya di level klub bersama Bayern Munich. Ia merapat bersama Bayern usai ditebus dari Tottenham Hotspur dengan biaya mencapai 100 juta euro.

Sebelum menuju Bayern, Kane beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa lain, diantaranya adalah Manchester United. Hampir disetiap jendela transfer, Setan Merah dilaporkan terus memantau peluang menggaet Kane dari The Lilywhites.

Analisa Vigo: Hierarki Lama Bayern Munich Hancur Ditangan Harry Kane
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Baik United, maupun Kane saat ini memang sudah mendapatkan jawabnya masing-masing. Setelah menuju Bayern, United pun sudah memboyong Rasmus Hojlun dari Atalanta untuk meningkatkan ketajaman mereka di lini depan.


Baca Juga:


Kapten Timnas Inggris itu kemudian coba menjelaskan tentang alasannya memilih untuk memulai perjalanan karir baru bersama Tottenham. Menurutnya, The Bavarian bisa menawarkan proposal yang menarik sehingga tak segan membuatnya menandatangani kontrak baru di Allianz Arena.

Leroy Sane Sebut Harry Kane sebagai Striker Terbaik Dunia
Sumber: football365.com

“Yang pasti, di musim panas kemarin saya tahu ada beberapa diskusi dengan beberapa klub. Tapi Bayern adalah tim yang berhasil membuat saya tertarik dan ingin bermain. Tidak banyak diskusi dengan klub lain setelah itu dan fokus saya adalah bermain di Bayern.”

“Man united adalah klub yang luar biasa, salah satu klub terbesar di dunia, tapi saya memutuskan untuk datang ke Bayern karena saya senang bermain disini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com