Sumber: CNN

Kylian Mbappe Berikan Alasan Mengapa PSG Tumbang Oleh AC Milan

Daniel Nugraha - November 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Pemain PSG, Kylian Mbappe akhirnya memberikan komentar terkait kekalahan skuatnya dari AC Milan di kompetisi Liga Champions.

Seperti yang diketahui AC Milan dan PSG berhadapan di kompetisi Liga Champions yang dilaksanakan di San Siro. Bermain tandang, PSG harus mengalami kekalahan 2-1 dari tuan rumah. Dimana AC Milan mencetak gol dari tembakan Olivier Giroud dan Rafael Leao, sementara PSG dari Milan Skriniar.

Kylian Mbappe Kian Dekat, Era Baru Los Galacticos di Real Madrid Segera Dimulai
Kylian Mbappe, Foto: dok Akurat.co

Mbappe sendiri merasa amat kecewa dengan kekalahan tersebut, dimana ia menyebutkan alasan kekalahan skuatnya di laga tersebut.”Ini adalah sebuah kekalahan kedua di laga tandang untuk kompetisi Liga Champions.”


Baca Juga:


“Tidak pernah mudah untuk kalah, kami selaku skuat amat kecewa. Kami gagal dalam beberapa hal dan akan mencoba meresponsnya di laga kandang melawan Newcastle. Saya sendiri masih tidak tahu terkait kesulitan bermain di tandang.”

Soal Peluang Mbappe Raih Ballon d'Or Tahun Depan, Begini Tanggapan Luis Enrique
Sumber: sport.fr

“Jujur kami kecewa, kami mencoba mengerahkan semua kekuatan kami untuk menang, tapi hasilnya tak terjadi seperti yang diharapkan,”keluh Mbappe dilansir dari Goal International. Kekalahan ini sendiri membuat PSG berada di posisi kedua dengan 6 poin di klasemen sementara Grup F Liga Champions. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com