Jika Waktunya Tepat, Enrique Bakal Kembali ke Barcelona
Sumber: Bein Sport

Begini Kriteria Pemain Idaman Enrique untuk Didatangkan PSG di Bursa Januari

Heri Susanto - January 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih PSG, Luis Enrique memberikan kode kepada media terkait potensi pergerakan Les Parisiens di bursa musim dingin. Sosok asal Spanyol mengaku akan senang jika timnya bisa memperkuat beberapa posisi di timnya.

Hal tersebut disampaikan Enrique jelang laga melawan Toulouse di Parc des Princes pada ajang Piala Super Prancis. Sebelumnya, ia mengklaim timnya membutuhkan gelandang dengan kapatitas pemain Liga Champions guna mengarungi paruh kedua musim ini.

“Sebagai pelatih, jika saya punya beberapa pemian di berbagai posisi pada bursa transfer, saya akan senang. Kami akan menatap transfer tak hanya di posisi gelandang namun di berbagai posisi. Ini adalah pasar yang rumit namun selalu ada kesempatan,” ucapnya seperti diwartakan RMC Sport.

Begini Kriteria Pemain Idaman Enrique untuk Didatangkan PSG di Bursa Januari
Sumber: Paris Saint-Germain

Untuk pemain yang didaratkan, Les Parisiens sukses mengamankan bek muda Brasil, Lucas Barelado, 20 tahun. ia datang ke tim guna mengakomodir jantung pertahanan dengan mahar 20 juta Euro. Meksi sudah mendapatkan satu nama, Enrique seakan memberi kode timnya tak berhenti sampai di situ.


Baca Juga:


“Kami selalu mencoba mendapatkan banyak informasi terkait ketersediaan pemain. Satu komponen yang penting, kami ingin pemain yang punya mentalitas petarung, profesional yang peduli tentang hidupnya sehari hari dan Lucas Barelado ada dalam kategori tersebut. Ia merupakan pemain yang menarik untuk masa depan,”

Pemain Sao Paulo itu datang bersamaan dengan Gabriel Moscardo dari Corinthians. Namun pengumuman kehadiran gelandang asal Brasil itu harus tertunda lantaran ia gagal dalam tes medis karena cedera kaki yang dideritanya. Namun PSG akan tetap mengontraknya dalam beberapa waktu ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com