Vincenzo Montella Ingin Turki Hancurkan Portugal di Euro 2024
Sumber: Twitter @MilliTakimlar

Vincenzo Montella Ingin Turki Hancurkan Portugal di Euro 2024

Muhammad Ilham - June 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2024 – Setelah menang kontra Timnas Georgia, Timnas Turki akan berhadapan dengan salah satu tim kuat di Euro 2024, Timnas Portugal. Untuk itu, sang pelatih, Vincenzo Montella, ingin anak asuhnya menghancurkan Selecao.

Turki mampu menang di laga perdananya di grup F Euro 2024 kontra Georgia dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan ini tentu membuat kans Ay-Yildizlilar (Bintang Bulan Sabit) untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar.

Namun, mereka perlu menghadapi lawan yang berat di laga keduanya yaitu Portugal. Selecao juga meraih hasil yang sama seperti Turki yaitu menang kontra Timnas Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Oleh karena itu, kemenangan akan membuat salah satu tim mendapatkan tiket ke babak 16 besar terlebih dahulu. Maka dari itu, Vincenzo Montella ingin Hakan Calhanoglou dan rekan-rekannya menghancurkan Portugal di laga selanjutnya.


Baca Juga:


“Saya telah mengatakan ini sebelunya, Portugal datang (ke Euro 2024) dengan status tidak terkalahkan, jadi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda,” kata Montella yang dilansir dari situs resmi Timnas Turki.

“Kami harus mempersiapkan untuk laga tersebut dengan cara yang terbaik. Kami harus sangat senang dengan kemenangan ini (kontra Georgia).”

Vincenzo Montella Ingin Turki Hancurkan Portugal di Euro 2024
Sumber: Twitter @selecaoportugal

“Keinginan terbesar saya adalah untuk menang kontra Portugal di pertandingan resmi. Kami akan bersenang-senang hari ini, lalu kami konsentrasi pada pertandingan besok dan mempersiapkan diri untuk laga tersebut secara fisik dan mental,” tambahnya.

Saat ini, Turki memimpin di klasemen sementara grup F dengan tiga poin, sedangkan Portugal berada di bawahnya. Laga antarkedua tim akan dilaksanakan pada Sabtu (22/6) malam WIB, di markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com