Kvaratskhelia akan Tentukan Masa Depannya Pasca Euro 2024
Sumber: GOAL

Kvaratskhelia akan Tentukan Masa Depannya Pasca Euro 2024

Catrine Mega - June 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Masa depan Khvicha Kvaratskhelia jadi perbincangan hangat di pasar transfer musim panas, namun sang pemain menegaskan akan memikirkannya pasca Euro 2024. Saat ini bintang Napoli tersebut tengah memperkuat Timnas Georgia di kejuaraan Eropa empat tahunan yang dihelat di Jerman.

Kvaratskhelia dilaporkan ingin meninggalkan Stadion Maradona musim panas ini, namun pihak klub tak mengizinkannya. Bahkan baru-baru ini Partenopei menolak tawaran 100 juta Euro dari Paris Saint-Germain yang jadi pemimpin dalam perburuan sang pemain muda.

Kvaratskhelia akan Tentukan Masa Depannya Pasca Euro 2024
Sumber: Managing Madrid

Pihak klub menilai Kvara yang masih punya kontrak sampai tahun 2027 mendatang tak bisa pergi sesukanya. Apalagi pelatih baru Napoli, Antonio Conte, membutuhkan jasa pemain 23 tahun tersebut di tim musim depan.

Ketika ditanya soal masa depannya pasca menjalani debut di Euro 2024, Kvara menegaskan bahwa fokusnya saat ini ada bersama tim nasional. Persoalan transfer akan ia pikirkan setelah menyelesaikan tugas internasional.


Baca juga:


“Saya merasa baik. Fokus saya saat ini adalah Euro dan memberikan yang terbaik di turnamen ini. Saya akan menentukan masa depan setelah itu, tapi saat ini saya tak memikirkan hal lain selain kompetisi ini dan masa sekarang,” ujar Kvara, dilansir dari Football Italia.

Sang pemain harus menelan kekalahan telak 1-3 saat menghadapi Timnas Turki di partai pembuka Euro 2024. Sebagai tim debutan, Georgia jelas bukan favorit di Euro 2024 namun Kvara tak ingin timnya pulang dengan tangan hampa.

Berada di Grup F bersama Turki, Portugal, dan Republik Ceko, Kvara bertekad menunjukkan potensi yang dimiliki negaranya sebelum menentukan masa depannya di klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com