Diam-Diam, Leverkusen Mulai Pantau Mats Hummels
Sumber: beIN Sports

AC Milan Siapkan Tawaran untuk Boyong Mats Hummels ke San Siro

Catrine Mega - June 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan dilaporkan akan segera memasukkan tawaran untuk memboyong Mats Hummels ke San Siro musim panas ini. Bek veteran Borussia Dortmund tersebut akan berstatus bebas transfer dan sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park.

Hummels secara mengejutkan tampil impresif musim kemarin bersama Black and Yellow. Meski belum berhasil mengamankan gelar Bundesliga, Hummels berperan membawa Dortmund melaju ke final Liga Champions.

AC Milan Siapkan Tawaran untuk Boyong Mats Hummels ke San Siro
Sumber: Football Italia

Namanya bahkan sempat dipanggil kembali ke Timnas Jerman meski akhirnya sang pemain gagal bermain di Euro 2024 musim panas ini. Di usia 35 tahun, Hummels sempat mengindikasikan akan gantung sepatu musim depan, namun sang pemain baru-baru ini menepis asumsi tersebut.

Hummels justru akan meninggalkan Dortmund untuk menjajal pengalaman baru di klub lain. Belakangan pun santer beredar rumor terkait masa depan sang pemain, termasuk kemungkinannya gabung Mallorca musim depan.


Baca juga:


Agen Hummels sudah menepis rumor tersebut dan kini AC Milan yang dilaporkan siap mengajukan tawaran. Rossoneri sendiri sudah menunjukkan ketertarikannya atas jasa Hummels sejak sang pemain memutuskan tak memperpanjang kontrak di Dortmund.

Raksasa Serie A tersebut ingin memperkuat lini pertahanannya dan Hummels dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjawab kebutuhan tim. Meski harus bersaing dengan rivalnya, AS Roma, Get Italian Football News melansir bahwa Milan tak akan menyerah.

Hummels sendiri belum pernah bermain di luar Jerman sepanjang karir sepakbolanya. Memulai pendidikan sepakbola bersama Bayern Munich, seumur hidupnya Hummels hanya pernah membela dua klub: Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com