Dua Opsi yang Bisa Diambil Xavi Simons Pasca Euro 2024 Berakhir
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Dua Opsi yang Bisa Diambil Xavi Simons Pasca Euro 2024 Berakhir

Rizal Saleh - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 – Perjalanan Xavi Simons bersama Timnas Belanda di Euro 2024 telah berakhir. Kini, ia memiliki dua opsi yakni bertahan di Paris atau bergabung dengan tim lain yang meminati jasanya.

Sebelumnya disebut jika kecil kemungkinan Simons bakal berada di PSG, tim yang mengontrak jasanya pada musim depan. Laporan L’Equipe mengklaim jika Arsenal, Barcelona, Bayern Munich, Manchestter City dan United tengah berupaya menjagkau Les Parisiens guna merekrutnya di musim panas ini.

Dua Opsi yang Bisa Diambil Xavi Simons Pasca Euro 2024 Berakhir
Sumber: twitter statman dave

Belakangan, pasca tersingkirnya Belanda dari tangan Inggris di semifinal Euro 2024, Kamis (11/7) dini hari WIB, ada kabar terbaru terkait pemain berambut kriwil. Fabrizio Romano menyebut jika Simons akan meninggalkan PSG dan siap mencari tim baru yang baka menampung jasanya.


Baca Juga:


Bayern Munich di bawah komando Direktur Olahraganya, Max Eberl disebut ingin meminjam sang pemain. Bayern bahkan sudah membuat pendekatan awal guna mengamankan pemain asal Belanda ke Allianz Arena musim depan.

Di tengah ketidakpastian berbagai tim Eropa kepada dirinya dan keinginan Bayern, RB Leipzig, tim yang meminjam jasanya musim lalu juga masih tertarik. Mereka berencana meminjam mantan jebolan La Masia untuk setahun lagi pasca catatan apiknya di Red Bull Arena musim lalu.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com