Juventus Segera Realisasikan Transfer Koopmeiners
Sumber: Transfermarkt

Thuram dan Luiz Sudah, Juventus Kini Fokus Pada Koopmeiners

Irman Maulana - July 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gerak cepat tampaknya akan kembali digalakan oleh Juventus pada bursa musim panas tahun ini, dengan menjadikan bintang Atalanta, Teun Koopmeiners sebagai target buruan utama mereka sekarang.

Juventus sejatinya baru mendapatkan dua gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2024. Si Nyonya Tua beberapa waktu lalu telah meresmikan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Pilar asal Brasil itu ditebus oleh Juventus dengan paket transfer yang bernilai total 51,50 juta euro. Dalam kesepakatan terpisah, Juve lalu memberikan Enzo Barrenechea )(8 juta) dan Samuel Iling-Junior (14 juta) pada Aston Villa.

Juventus Bidik Sepasang Target Besar dan Perpanjang Kontrak Massimiliano Allegri
Sumber: Goal

Tak lama setelah itu, Juventus kembali mendaratkan seorang gelandang, yakni Khephren Thuram dari OGC Nice. Pemain berusia 23 tahun ini ditebus oleh Juventus lewat kesepakatan transfer 20,60 juta euro.

Tapi kesibukan Juventus, khusus di area tengah sepertinya belum akan berhenti dalam waktu dekat. Jurnalis transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla menyebut bahwa Juve kini akan langsung fokus pada seorang Teun Koopmeiners.


Baca Juga:


Sejak akhir musim 2023/24 lalu, nama Koopmeiners memang terus dikaitkan dengan pintu masuk menuju Kota Turin. Koopmeiners pun diklaim sudah menyatakan ketertarikannya merapat ke Juve.

Hal tersebut lah yang dilaporkan membuat Juve bergerak pada pemain lain terlebih dulu, seperti Thuram dan Luiz. Koopmeiners kabarnya mendapat bandrol sekitar 50 juta euro dari Atalanta.

Sudah Dapat Douglas Luiz dan Khephren Thuram, Juventus Kini Seriusi Transfer Koopmeiners
Sumber: The Cult of Calcio

Nilai yang dirasa pantas, melihat catatan impresifnya bersama La Dea di musim lalu. Walau berposisi gelandang, Koopmeiners menyumbangkan 15 gol dan tujuh assists dari total 51 laga. Ia sejatinya masuk dalam daftar Timnas Belanda yang mentas di Euro 2024, tapi urung terlaksana karena Koopmeiners mengalami cedera.

Terkait harga Koopmeiners, Juventus tampaknya akan berusaha untuk mendapat potongan harga dari Atalanta. Satu diantaranya adalah dengan memasukan satu pemain, yakni Dean Huijsen atau Daniel Rugani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com