Jelang Pembukaan Musim, Kimpembe Kembali Cedera
Sumber: Twitter Mega PSG

Jelang Pembukaan Musim, Kimpembe Kembali Cedera

Rizal Saleh - August 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  PSG nampaknya belum bisa menurunkan Presnel Kimpembe dalam waktu dekat. Bek asal Prancis sejatinya hampir fit ddari cedera ACL yang dideritanya. Terbaru, ia kembali mengalami masalah pada kebugarannya. 

Menurut laporan Fabrice Hawkins dari RMC Sport, Kimpembe mengalami sedikit masalah pada cedera yang sempat menerpanya itu. Namun Les Parisiens nampaknya tak perlu khawatir lantaran tak perlu ada tindakan operasi yang harus mereka lakukan guna membuat pilarnya itu bugar. Ia hanya perlu menjalani sedikit perawatan untuk pulih.

Jelang Pembukaan Musim, Kimpembe Kembali Cedera
Sumber: Twitter PSG

Kimpembe memang sudah lama tak bermain bagi PSG. Terakhir ia mentas pada 2022 lalu. Ia mengalami cedera ACL dan harus absen selama 600 hari. Hal tersebut membuat Les Parisiens limbung dan harus mencari partner yang tepat guna menemani Marquinhos di lini belakang.


Baca Juga:


Bahkan guna mengisi kekosongan yang ditinggalkannya, Les Parisiens sempat membidik Leny Yoro dari Lille. Namun pengejaran harus berakhir kecewa lantaran bek potensial Prancis memilih merapat ke Inggris guna memperkuat Manchester United.

Sejatinya, PSG berharap sang pemian bisa pulih lebih cepat dan melakoni laga pra-musim terlebih dahulu bersama klub sebelum mempersiapkan diri ke kompetisi resmi.  Namun hal tersebut nampaknya tak akan terealisasi. Ia bakal absen di pra-musim dan laga awal Ligue 1. Belum bisa dikonfirmasi kapan ia akan pulih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com