Oxford United Beri Tawaran Untuk Thom Haye, Segera Ikut Jejak Marselino?
Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye. Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Oxford United Beri Tawaran Untuk Thom Haye, Segera Ikut Jejak Marselino?

Muhammad Ilham - August 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Klub yang dimiliki oleh salah satu pengusaha asal Indonesia, Oxford United, dikabarkan sudah memberi penawaran kepada gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye. Apakah transfer ini akan terwujud dan ia satu tim dengan Marselino Ferdinan?

Seperti yang diketahui, Thom Haye hingga detik ini belum memutuskan tim mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Dirinya berstatus tanpa klub saat ini usai tidak diperpanjang kontraknya oleh SC Heerenveen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Banyak tim yang dirumorkan tertarik kepadanya seperti Como 1907, Dinamo Zagreb, hingga Besiktas J.K. Lalu, ada satu tim lagi yang tiba-tiba ingin merekrut Thom Haye yaitu Oxford United.


Baca Juga:


Dilansir dari Sky Sports, Oxford United sudah melayangkan penawaran kepada Thom Haye. Namun, belum ada informasi apakah Thom Haye mau menerima pinangan mereka.

Oxford United Beri Tawaran Untuk Thom Haye, Segera Ikut Jejak Marselino?
Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Oxford sendiri saat ini tampil di kasta kedua sepakbola Inggris, EFL Championship. Mereka sukses naik kasta usai menang di babak play-off EFL League One musim lalu.

Tim ini juga dimiliki oleh salah satu pengusaha tersukses asal Indonesia, Anindya Bakrie, serta Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir. Oxford baru saja merekrut gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com