Morata Maklumi Kemarahan Suporter Pasca Kekalahan Milan atas Liverpool
Sumber: GOAL

Morata Maklumi Kemarahan Suporter Pasca Kekalahan Milan atas Liverpool

Catrine Mega - September 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Alvaro Morata memahami kemarahan suporter AC Milan yang menyoraki tim pasca kekalahan 1-3 dari Liverpool pada matchday pertama Liga Champions, Rabu (19/8) dini hari WIB. Striker 31 tahun tersebut menyadari fans berhak meluapkan kemarahannya kepada pemain.

Rossoneri memulai laga dengan menjanjikan usai mencetak gol cepat di menit ketiga melalui Christian Pulisic. Akan tetapi gol Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk di babak pertama sukses membalikkan keadaan, sementara gol penutup Dominik Szoboszlai memastikan kekalahan telak Milan di hadapan publik sendiri.

Morata Maklumi Kemarahan Suporter Pasca Kekalahan Milan atas Liverpool
Sumber: Sempre Milan

“Kami mengawali laga dengan baik dan tak mudah memulai laga seperti yang kami lakukan kontra tim hebat seperti Liverpool, salah satu tim terbaik di Eropa,” ujar Morata, dilansir dari Football Italia.

“Kami kesulitan saat menghadapi set piece dan membalikkan keadaan melawan tim sekaliber mereka adalah tugas yang sulit. Kami harus terus bekerja keras,” sambung sang pemain.


Baca juga:


Pasca laga, suporter Milan yang bertahan di stadion mengeluarkan chants bernada menghina kepada para pemain. Kemarahan ini dimaklumi Morata yang menyadari hasil minim yang direngkuh Milan sejak musim 2024/25 bergulir.

“Kami harus menghormati apa yang disuarakan fans karena mereka membayar untuk menonton pertandingan dan sudah jadi tugas kami untuk bermain. Meski demikian, kami tak boleh menyakiti diri sendiri terlalu dalam karena kami punya pertandingan penting lainnya akhir pekan ini,” tutur striker asal Spanyol tersebut.

Morata Maklumi Kemarahan Suporter Pasca Kekalahan Milan atas Liverpool
Sumber: beIN Sports

Setelah berjumpa Liverpool, Milan akan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, dalam lanjutan pekan Serie A. Apabila kembali gagal meraih kemenangan di derby mendatang, jelas Morata dkk harus bersiap menghadapi amukan suporter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com