Jika Memungkinkan, Legenda Madrid Ingin Datangkan Satu Pemain Barcelona
Sumber: Twitter Copa90

Jika Memungkinkan, Legenda Madrid Ingin Datangkan Satu Pemain Barcelona

Rizal Saleh - September 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Legenda Real Madrid, Guti Hernandez mengklaim jika andai dirinya memiliki kesempatan, ia ingin mengamankan wonderkid Barcelona, Lamine Yamal ke dalam skuat Los Blancos. Namun asa tersebut dipastikan tak bakal terjadi.

Musim ini, ada potensi Barcelona akan bersaing lagi dengan Real Madrid alam perburuan gelar LaLiga. Tim besutan Hansi Flick tengah tampil apik dengan mendulang 5 kemenangan beruntun di ajang LaLiga. Mereka unggul empat angka dari Real Madrid di papan klasemen sementara.

Jika Memungkinkan, Legenda Madrid Ingin Datangkan Satu Pemain Barcelona
Sumber: Goal

Dalam laga-laga tersebut, ada satu nama yang lumayan mencuri perhatian yakni Lamine Yamal. Pemain 17 tahun sebelumnya sempat membantu Spanyol memenangkan Euro 2024 di musim panas kemarin, performa apiknya masih berjalan di musim ini. Menurut laman transfermakrt, sang pemain sudah mendulang tiga gol dan empat assist dari 5 laga yang dimainkan.


Baca Juga:


Yamal seakan menjadi anomali bagi pemain muda. Biasanya, pemain seusianya akan sulit menemukan momen mentas di tim utama dan ia justru mampu membuktikan diri mentas secara reguler bersma Barcelona. Baru-baru ini, dalam wawancara bersama Diario AS, Guti sempat ditanya soal siapa pemain Barcelona yang berencana ia rekrut.

Tanpa berpikir panjang, sosok yang identik dengan nomor 14 semasa bermain memilih Lamine Yamal sebagai opsi. Menurutnya, ia meruapakan salah satu dari tiga pemain terbaik dunia. “Dengan performanya, saya merasa merekrutnya merupakan hal yang masuk akal,”

Namun kemungkinan melihat Yamal berganti klub nampaknya hanya akan menjadi angan-angan semata. Sang pemain baru-baru ini mengklaim ingin menghabiskan karir di Barcelona dan menabsihkan status sebagai legenda klub di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com