Pemain AS Roma Terkejut dengan Kabar Pemecatan De Rossi
Sumber: VOI

Pemain AS Roma Terkejut dengan Kabar Pemecatan De Rossi

Catrine Mega - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Drama pergantian pelatih kembali mewarnai ruang ganti AS Roma usai pengumuman pemecatan Daniele de Rossi yang dikeluarkan secara tiba-tiba oleh pihak klub. Kejadian yang sama juga terjadi kurang dari setahun yang lalu ketika Giallorossi memberhentikan Jose Mourinho.

De Rossi yang gagal menyumbangkan kemenangan dalam empat pertandingan di awal musim 2024/25 ini harus merelakan karirnya di Roma berakhir tragis. Pada Rabu (18/9) pagi waktu setempat, manajemen Roma mengeluarkan pengumuman resmi terkait pemecatan sang pelatih.

Pemain AS Roma Terkejut dengan Kabar Pemecatan De Rossi
Sumber: Instagram/Stephan El Shaarawy

Tak hanya pecinta sepakbola yang terkejut dengan kabar ini. Para pemain AS Roma pun tak menyangka nasib pelatih mereka berakhir tragis dan beberapa di antaranya memberikan salam perpisahan menyentuh untuk De Rossi.

“Kamu adalah idola saya sejak kecil. Kamu adalah rekan setim sekaligus teman, kapten, pelatih,” tulis kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, di akun sosial media pribadinya, dilansir dari Football Italia.


Baca juga:


“Sebagai rekan setim kemudian sebagai pelatih, kamu membuktikan apa yang saya pikirkan tentang kamu adalah benar. Kamu adalah legenda sepakbola, dan panutan, tak hanya soal teknik sepakbola, tapi terutama soal karisma dan kemampuanmu sebagai pemimpin di ruang ganti,” tulis Stephan El Shaarawy.

“Ini jelas bukan akhir yang kami perkirakan akan terjadi padamu, tapi kami tak akan melupakan apa yang sudah kamu berikan pada kami meski dalam waktu yang singkat.

Pemain AS Roma Terkejut dengan Kabar Pemecatan De Rossi
Sumber: Instagram/Gianluca Mancini

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk masa depanmu karena kamu layak mendapatkannya. Terima kasih atas semua yang sudah kami berikan. Aku menyayangimu, Dani,” tutupnya.

Selain dua pemain tersebut, beberapa pemain lainnya seperti Gianluca Mancini, Angelino, dan Bryan Cristante juga menuliskan salam perpisahan untuk De Rossi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com