Kontra Leverkusen, Leao: Ini Pertandingan Sulit
Sumber: Sempre Milan

Kontra Leverkusen, Leao: Ini Pertandingan Sulit

Catrine Mega - October 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Rafael Leao mengakui pertandingan kontra Bayer Leverkusen di matchday kedua Liga Champions tak akan berjalan mudah. Akan tetapi kemenangan AC Milan di dua laga terakhir memberikan kepercayaan diri bagi tim.

Setelah takluk 1-3 dari Liverpool di matchday pertama, Rossoneri dengan cepat bangkit. Dua kemenangan beruntun atas Inter Milan dan Lecce di Serie A jadi bahan bakar tambahan bagi Leao dkk jelang menyambut ancaman die Werkself.

Kontra Leverkusen, Leao: Ini Pertandingan Sulit
Sumber: GOAL

“Cara terbaik adalah memikirkan satu pertandingan setiap waktu. Besok akan sulit, tapi itu adalah laga penting. Akan jadi momen krusial ketika memenangkan pertandingan di Liga Champions, itu adalah hal yang indah dan akan memberikan kami kepercayaan diri,” tutur Leao dalam konferensi pers pra laga, dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin menang dan untuk mencapai itu, kalian harus melakukan pengorbanan untuk tim. Hal kecil akan sangat berpengaruh pada pertandingan seperti ini. Itu akan memberikan perbedaan,” lanjutnya.


Baca juga:


Sang pemain juga menyoroti pemain-pemain berbahaya yang mungkin akan menyulitkan Milan di laga mendatang. “Saya tahu Boniface. Chukwueze sudah memberitahu kami tentangnya. Dia sangat berbahaya, penuh teknik, dan striker yang tajam.

“Kami harus waspada, tapi kami bersiap menghadapi seluruh tim, semua pemain Leverkusen, (termasuk) dua full back mereka, Grimaldo dan Frimpong. Kami tak boleh takut pada Boniface, tapi harus menghormati kemampuannya,” kata Leao.

Kontra Leverkusen, Leao: Ini Pertandingan Sulit
Sumber: Sempre Milan

Setelah kekalahan dari Liverpool di matchday pertama, Milan jelas tak boleh tergelincir lagi di pertandingan mendatang. Pasalnya meski masih punya enam pertandingan, Rossoneri akan kesulitan menjaga asa lolos ke babak selanjutnya jika tertinggal terlalu jauh dari tim-tim di atasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com