Inzaghi Puas dengan Kemenangan Besar Inter atas Red Star
Sumber: Football Italia

Inzaghi Puas dengan Kemenangan Besar Inter atas Red Star

Catrine Mega - October 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Inter Milan mengamankan kemenangan mudah atas Red Star Belgrade pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (2/10) dini hari WIB. Melakukan rotasi besar-besaran, pasukan Simone Inzaghi menang dengan skor telak 4-0 dari wakil Serbia tersebut.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Nerazzurri di menit 11 untuk membawa Inter unggul 1-0 di babak pertama. Kemudian di babak kedua, gol dari Marko Arnautovic, Lautaro Martinez, dan penalti Mehdi Taremi memastikan kemenangan 4-0 untuk tuan rumah.

Inzaghi Puas dengan Kemenangan Besar Inter atas Red Star
Sumber: X/Inter

Dari dua pertandingan yang sudah dilakoninya di Liga Champions, Inter berhasil mempertahankan rekor clean sheet setelah sebelumnya imbang 0-0 kontra Manchester City. Performa positif ini jelas memuaskan bagi Inzaghi.


Baca juga:


“Para pemain bekerja dengan baik dan bermain sangat fokus melawan tim yang datang ke sini dengan taktik full bertahan. Kami bergerak dengan baik dan bisa memecahkan kebuntuan dengan baik melalui gol Hakan,” puji Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

Dua kali tampil dengan performa meyakinkan jadi nilai tambah bagi sang pelatih atas kerja keras pemainnya. 

Inzaghi Puas dengan Kemenangan Besar Inter atas Red Star
Sumber: X/Inter

“Selain serangan-serangan balik (dari lawan) yang bisa kami baca lebih baik, kami memegang kontrol penuh dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Ini adalah kemenangan yang kami inginkan setelah performa positif di Manchester.

“Kami harus melanjutkannya. Saya berharap banyak dari para pemain, jadi kami sangat puas (dengan hasil hari ini),” tutup sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com