Soal Masa Depan Pogba, Agennya Bilang Begini
Paul Pogba, Foto: dok Goal

Hukuman Dikurangi, Juventus Tetap Pilih Putus Kontrak Pogba

Irman Maulana - October 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang veteran Perancis, Paul Pogba untuk segera mengakhiri kebersamaan mereka lebih cepat, meski hukumannya telah dikurangi.

Paul Pogba tak lagi merasakan panasnya persaingan di lapangan hijau sejak Bulan September 2023. Pogba kali terakhir membela Juventus adalah saat hadapi Empoli sebagai pemain pengganti.

Pogba kemudian harus absen karena kembali menderita cedera. Tapi, absennya Pogba itu semakin panjang karena Ia mendapat hukuman larangan tampil setelah divonis bersalah pada kasus penggunaan doping.

Aduh! Baru Juga Main, Paul Pogba Sudah Cedera Lagi
Paul Pogba, Foto: dok apahabar

Eks gelandang Man United itu awalnya terancam mendapat hukuman tak boleh aktif dalam dunia sepakbola selama empat tahun. Tapi, hukuman Pogba kini telah dikurangi setengahnya, pasca bandingnya pada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) berjalan sukses.

Pogba sendiri kini memang masih terikat kontrak di Juventus sampai tahun 2026. Tapi, dilansir Daily Mail, Pogba tengah dalam obrolan dengan Juventus terkait opsi pemutusan kontrak lebih cepat. Ia kembali membela Si Nyonya Tua di musim panas 2022 tapi masih terganggu oleh masalah cedera.


Baca Juga:


Pogba di tahun ini telah menginjak usia 31 tahun dan masih berambisi tampil di level teratas sepakbola. Menurut laporan Fabrizio Romano, Pogba pun merasa pergi dari Juventus adalah solusi terbaik untuk memulai lagi perjalanan karirnya yang lebih segar.

CAS diklaim bakal secara resmi mengumumkan keputusan soal Pogba ini, Hari Senin (7/10) waktu setempat. Ketika kepergiannya dari Juventus telah terkonfirmasi, Pogba diyakini akan langsung mencari pelabuhan baru secepatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com