Performanya Dikritik Lantaran Tak Sesuai Ekspektasi, Wonderkid PSG Bawa-Bawa Ronaldo
Sumber: Twitter Media Parisiens

Performanya Dikritik Lantaran Tak Sesuai Ekspektasi, Wonderkid PSG Bawa-Bawa Ronaldo

Heri Susanto - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pilar muda PSG, Warren Zaire-Emery masih belum mampu menunjukan tajinya bersama Les Parisiens musim ini. Sang pemain pun mendapatkan kritikan keras. Ia mengklaim hal ini wajar dan terjadi juga pada seorang Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, sang pemain sudah mulai mendapatkan tempat di tim utama. Kehadirannya menuai banyak perhatian lantaran dirinya berasal dari akademi klub dan memiliki kedekatan dengan fans. Jauh sebelum ia mentas professional, Warren merupakan fans PSG. Tak berhenti sampai di sana, Luis Enrique pun mengagumi performanya dan hal tersebut bisa dilihat dengna masifnya menit bermain yang didapatkan.

Performanya Dikritik Lantaran Tak Sesuai Ekspektasi, Wonderkid PSG Bawa-Bawa Ronaldo
Sumber: twitter ZaireEmeryFR

Musim lalu, sosok 18 tahun sudah mengoreksi 43 laga di lintas kompetisi dan mendulang tiga gol serta 7 assist bagi tim. Musim ini, ia lumayan masih diandalkan di tim utama. Warren sudah mainkan 9 laga di lintas kompetisi. Namun progresnya terlihat lamban meski kesempatan yang sama tetap diberikan pelatih Asturian itu kepada dirinya.


Baca Juga:


Ia baru mengepak satu gol bersama tim dalam periode tersebut dan hal itu mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Warren pun kemudian menganggapi kritik yang dialamatkan kepadanya, terlebih di kanal-kanal sosial media lantaran gagal menorehkan catatan seperti yang ia bukukan di musim lalu.

“Soal kritik, Hal itu akan selalu ada. Jika anda melihatnya, Cristiano Ronaldo juga kerap dikritik ketika mereka tak melihat apa yang diharapkan pada seorang pemain. Semua tergantung saya dan saya hanya perlu bekerja dan mengabaikan apa yang terjadi di sosial media,” urainya seperti diwartakan Get France Football News.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com