Performa PSG Dikritik di Liga Champions, Enrique Malah Senang
Sumber: Twitter Eurofoot

Performa PSG Dikritik di Liga Champions, Enrique Malah Senang

Heri Susanto - October 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Performa PSG di ajang Liga Champions mendapatkan kritikan keras. Meski begitu, pelatih mereka, Luis Enrique mengaku puas dengan perfroma timnya di ajang kompetisi terbesar Eropa itu. 

Di ajang Liga Champions, PSG hanya mengoreksi dua poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang dengan rincian menang 1-0 atas Girona dengan susah payah serta kalah 2-0 dari Arsenal. Kekalahan tersebut menjadi sorotan lantaran sepasang blunder yang dilakukan kiper mereka, Gianluigi Donnarumma.

Performa PSG Dikritik di Liga Champions, Enrique Malah Senang
Sumber: PSG

Enrique yang ditanya jelang laga melawan PSV Eindhoven di matchday ketiga ditanya mengapa timnya tak mendominasi di Liga Champions. Ia menilai timnya sudah bermain baik dan laga melawan Arsenal menjadi pengecualian bagi mereka.


Baca Juga:


“Saya pikir, tim bermain baik ketika berhadapan dengan Girona. Melawan Arsenal, kami tak bermain sebagaimana mestinya. Namun saya senang melihat performa tim di musim ini. Jika anda melihat keraguan, saya melihat potensi dan progress. Hal ini akan berkembang dan saya optimis,” urainya seperti diwartakan Get France Football News.

Akhir pekan kemarin, PSG tengah dalam optimisme lantaran menang atas Strasbroug dengan skor 4-2 di Parc des Princes. Mereka kembali merebut singgasana klasemen sementara Ligue 1 lantaran rival terdekatnya, AS Monaco hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Lille. Saat ini, Les Parisiens sudah mendulang 20 poin dari 8 laga yang sudah mereka mainkan di kancah domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com