Fenerbahce Man united

Bukan Fenerbahce, Tapi Man United yang Beruntung Tidak Kalah!

Irman Maulana - October 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga EropaFenerbahce gagal mendulang angka penuh saat menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ketiga Liga Eropa dini hari tadi WIB, yang dianggap Jose Mourinho sebagai keberuntungan Setan Merah.

Ajang reuni mewarnai laga antara Fenerbahce melawan Manchester United, Jumat (25/10) dini hari WIB. Kubu tuan rumah Fenerbahce memiliki sejumlah eks United, seperti Sofyan Amrabat, Fred hingga sang pelatih, Jose Mourinho.

Hasilnya, laga kedua tim berakhir dengan skor imbang sama kuat 1-1. United lebih dulu unggul lewat Christian Eriksen yang kemudian disamakan oleh Fenerbahce berkat sumbangan Youssef En-Nesyri.

Mourinho Fenerbahce Man United
(gettyimages via korankaltim.com)

Laga semakin panas karena Mourinho mendapat kartu merah dari wasit, Clement Turpin. The Special One geram dengan keputusan Turpin yang melibatkan Osayi-Samuel dan Manuel Ugarte.

Bagi Man United, hasil ini jadi yang ketiga secara beruntun di ajang Liga Eropa 2024/25. Mourinho pun merasa United jadi tim yang seharusnya bersyukur tidak kalah pada laga ini, bukan sebaliknya.

“Tidak, mereka (Man United) mendapatkan satu poin saat melawan kami, bukan kami melawan mereka. Kami bermain luar biasa, jika Fenerbahce bermain seperti ini di Liga Turki, kami akan menghancurkan segalanya,” ujar Mourinho dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kami menghadapi tim yang berada di level yang lebih tinggi dari kami, tentu saja Premier League memiliki lebih banyak kualitas, intensitas, kecepatan, lebih banyak segalanya, dan para pemain saya memainkan pertandingan yang luar biasa.

“Kami harus melakukan teka-teki yang gila. Penampilan kami luar biasa, saya tidak bisa meminta lebih dari itu dari para pemain saya. Saya pikir kami memiliki performa yang fenomenal.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com