Prediksi Lyon Vs Lille Momen Putus Tren Negatif Atas Tim Tamu

Prediksi Lyon Vs Lille: Momen Putus Tren Negatif Atas Tim Tamu

Fido Moniaga - December 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Pertandingan pekan ke-16 Ligue 1 Prancis musim 2019/2020 tengah pekan ini akan menyuguhkan duel sarat gengsi antara Olympique Lyon melawan Lille OSC. Bermain di kandang sendiri, Lyon bertekad memutus tren buruk atas tim tamu.

Laga Lyon vs Lille rencananya bakal dilangsungkan di Parc OL, markas Lyon. Dalam lima pertemuan terakhir, Lyon belum sekalipun bisa menang atas Lille, dengan rincian, tiga imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Parahnya lagi, dari dua kekalahan yang diderita Les Gones, semuanya terjadi saat mereka bertindak sebagai tuan rumah. Hebatnya, Lille tak pernah membiarkan Lyon bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang mereka dalam dua kemenangan tersebut.

Sayangnya, performa Lille sedang menurun dalam enam laga terakhir dengan hanya sekali bisa menang dan sisanya empat berakhir dengan kekalahan dan sekali imbang.

Rentetan hasil minor ini membuat mereka kini terlempar ke posisi delapan klasemen dengan poin 22. Hingga pekan ke-15 Liga, Lille yang musim lalu keluar sebagai runner-up sudah ketinggalan 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, PSG.

Di sisi lain, Lyon punya rekor kandang yang cukup bagus belakangan ini. Skuad besutan Rudi Garcia baru sekali menderita kekalahan di partai kandang dengan rincian tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Selain itu, Lyon juga punya modal yang lebih dari cukup tuk bisa menang atas Lille kali ini. Pasalnya, Les Gones mampu meraup 13 angka dari tujuh laga terakhirnya di ajang Ligue 1. Capaian ini tentu saja menjadi alarm bagi Lille mengingat rekor tandang mereka cukup buruk dalam lima laga terakhir dengan menelan tiga kekalahan dan dua imbang.

Baca juga: Ancam Hengkang dari PSG, Ini Alasan Mbappe

Jika merujuk data head to head kedua tim, dan pada performa keduanya musim ini, baik Lyon maupun Lille nampaknya punya peluang yang sama besar tuk memenangi laga ini. Oleh karena itu, hasil imbang sepertinya jadi hasil yang adil tuk kedua tim dengan skor akhir minimal 1-1.

Prediksi Starting XI:

Lyon: Anthony Lopes; Youssouf K, Jason Denayer, Marcelo, Kenny Tete; Jeff R-A, Lucas Tousart, Maxence Caqueret; Martin Terrier, Moussa Dembele, Maxwel Cornet.

Lille: Mike Maignan; Jeremy Pied, Jose Fonte, Gabriel M, Reinildo M; Renato Sanches, Xeka, Jonathan Ikone, Yusuf Yazici, Jonathan Bamba; Victor Osimhen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com