MU Siap Ajukan Tawaran Pada Pemain Ini

Diminati Arsenal dan Chelsea, Lyon: Moussa Dembele Not For Sale

Fachrizal Wicaksono - January 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Olympique Lyon akhirnya mengambil sikap setelah penyerang andalannya Moussa Dembele dikabarkan menjadi target utama beberapa klub top Eropa pada bursa Januari ini. Lyon meminta kepada semua klub yang berminat untuk menghilangkan hasratnya merekrut Dembele.

Masa depan Dembele terus diperbincangkan di bursa transfer paruh musim ini. Banyak yang memprediksi penyerang 23 tahun itu bakal segera hengkang dari Groupama Stadium menyusul keinginan dua klub top Inggris, Arsenal dan Chelsea menggunakan jasanya musim ini.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sektor penyerang memang menjadi salah satu fokus utama The Gunners pada bursa transfer paruh musim Januari ini. Mereka butuh segera suntikan tenaga baru setelah bomber andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tetap bersikukuh ingin hengkang dari klub asal London Utara itu.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Liverpool

Di sisi lain, Chelsea juga tertarik mendatangkan Dembele ke Stamford Bridge untuk dijadikan tandem Tammy Abraham di lini depan. Sektor striker memang jadi hal yang cukup mendesak untuk segera ditambal andai sewaktu-waktu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi berhasil dijual Januari ini.

Namun, sebelum isu makin berkembang liar, Lyon melalui situs resminya menegaskan bahwa Dembele tidak ada dalam daftar jual klub pada bursa paruh musim ini. Dan Lyon memastikan bahwa akan sangat sulit bagi klub manapun yang coba-coba membelinya.

“Manajemen Olympique Lyon menyadari adanya pemberitaan mengenai ketertarikan klub lain terhadap pemain kami, Moussa Dembele di bursa transfer musim dingin. Namun, Dembele takkan dijual dan bakal tetap bersama Lyon hingga akhir musim ini.” isi pernyataan resmi Lyon.

“Manajemen klub memberikan kepercayaan penuh kepada Dembele dan akan menjadikannya sebagai pemain andalan hingga musim-musim kedepan. Kami juga berencana memperkuat skuat demi membuat Dembele bisa mengeluarkan potensi terbaiknya.” lanjut pernyataan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com