Piatek

Demi Daratkan Piatek, MU Harus Rogoh Kocek Dalam-Dalam

Dimas Sembada - January 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisAC Milan dikabarkan siap membuka negosiasi dengan Manchester United terkait Kryzsztof Piatek. Hanya saja Setan Merah harus menyiapkan dana cukup besar untuk striker asal Polandia tersebut.

Ketertarikan Manchester United kepada Piatek tidak lepas dari masalah yang mereka miliki di sektor penyerang.  Marcus Rashford yang selama ini menjadi andalan harus menepi tiga bulan ke depan setelah mengalami cedera punggung.

Dilansir Daily Star, Milan secara terbuka siap melakukan negosiasi dengan Manchester United untuk Piatek. Keputusan untuk melepas Piatek muncul setelah sang pemain dinilai mulai menunjukkan penurunan performa.  Selain itu kehadiran Zlatan Ibrahimovic sudah lebih dari cukup untuk menggantikan peran Piatek. 

Kocek Untuk Piatek

Milan kabarnya sudah mengirim  harga untuk Piatek kepada Manchester United. Mereka meminta MU membayar 30 juta pounds untuk sang striker. Hal ini dilakukan lantaran Milan ogah merugi karena mendatangkan sang pemain dengan banderol 35 juta Euro dari Genoa.

Karenanya Milan juga tidak menerima penawaran negoisasi. Sedang Manchester United berencana untuk meminjam Piatek hingga akhir musim saja dan maksimal mereka hanya akan memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com