Menang 4-0, Man City Catatkan Rekor Fantastis di Eropa!

Menang 4-0, Man City Catatkan Rekor Fantastis di Eropa!

Heri Susanto - January 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City sukses mengandaskan Fulham di babak keempat Piala FA dengan skor 4-0 di Etihad Stadium, Minggu (26/1) kemarin. Selain menang telak, City juga mencatatkan satu rekor. Apa itu?

Sejauh ini, the Sky Blues sudah mengemas 100 gol di berbagai kompetisi yang mereka mainkan. Catatan ini melebihi tim manapun yang bermian di ajang serupa pada lima liga top Eropa. Hal tersebut jelas menjadi kredit lebih bagi armada Pep Guardiola mengingat catatan tersebut masih akan bertambah mengingat mereka masih akan memainkan sejumlah laga.

Dalam laga kontra Fulham, Gabriel jesus sukses menemas sepasang gol. Dua gol lain dilesatkan oleh Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Kemenangan ini pun jelas membuat City melaju ke babak kelima Piala FA dan kans mereka untuk back to back di ajang ini jelas terbuka lebar.

Baca Juga: Guardiola Puji Habis Liverpool, Kenapa?

City memang harus melupakan Premier League karena Liverpool terasa sulit untuk dikejar. Maka dari itu, tiga ajang lain macam Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA jelas bakal menjadi prioritas utama Guardiola.  Teruntuk ajang yang disebut pertama jelas merupakan target yang harus direalisasikan Pep mengingat dirinya tak didatangkan untuk berkompetisi di kancah domestik semata.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com