Ivan Rakitic

Dua Raksasa Eropa Ini Perebutkan Playmaker Barcelona

Fachrizal Wicaksono - March 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United telah menambahkan daya gedor baru yakni gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Ia telah masuk dalam radar di bursa transfer pada Januari lalu. Namun, mereka masih mengincar pemain bintang Barcelona, Ivan Rakitic

Usai menambah amunisi baru, ada rumor dari Manchester United bahwa Paul Pogba semakin mendekat dari pintu keluar stadion Old Trafford. Saat ini, mereka telah memiliki banyak gelandang.

Ada rumor lagi bahwa, pemain Barcelona Ivan Rakitic ada di daftar keinginan mereka. Pemain Kroasia itu dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou untuk beberapa waktu lalu, namun sampai saat ini, ia masih tetap bertahan.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Selain Manchester United, rival Barcelona, Atletico Madrid telah menunjukkan minat pada Rakitic juga. Menurut laporan dari Express, Man United harus bertarung melawan Rojiblancos untuk mendapatkan tanda tangan dari Rakitic.

Laporan itu mengklaim bahwa Atletico telah menghubungi perwakilan gelandang Barcelona itu, sehingga Setan Merah harus bertindak cepat jika ingin memboyongnya. Menurut surat kabar dari Spanyol Marca , pemain berusia 31 tahun siap untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

ESPN melaporkan bahwa Barcelona siap menjualnya seharga £ 17 juta (€ 20 juta) di bursa transfer Januari. Angka tersebut baru saja diumumkan, namun sampai saat ini belum ada klub yang bersedia membayar dengan jumlah itu.

Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya setelah musim ini, Rakitic berharap usai meninggalkan Barcelona, ia bisa menerima gaji yang lebih tinggi lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com