Chris Smaling Tebar Kode Ingin Dipermanenkan!

MU Persulit Keinginan Smalling Bertahan di AS Roma

Dimas Sembada - March 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisKeinginan Chris Smalling dan AS Roma untuk terus bersama menemui jalan terjal. Pasalnya,  Manchester United, sebagai klub pemilik, telah menaikkan banderol untuk bek 30 tahun tersebut.

AS Roma yang meminjam jasa Smalling dari MU pada musim panas lalu sejatinya tidak punya opsi klausul pembelian pada akhir masa peminjaman. Akan  tetapi Roma ingin membelinya secara permanen pada akhir peminjaman nanti.

Melihat adanya ketertarikan dan penampilan Smalling yang terus membaik, MU berniat untuk memulangkannya ke Old Trafford. Dilansir dari Metro, manajemen Setan Merah kemudian menaikkan banderol dari 15 juta pounds menjadi 25 pounds guna mengusir para peminat.

Baca Juga: Eks Arsenal Bahagia Liverpool Gagal Invincible

Sementara Serigala Ibu Kota, tetap berusaha untuk mendapatkan jasa Smalling secara permanen. Tapi, Roma hanya bersedia membayar 18 juta pounds untuk transfer Chris Smalling. Itu pun dengan sejumlah catatan 5 juta pounds diberikan dalam bentuk tambahan dimana Roma tidak ingin membayar lebih dari 20 juta pounds.

Situasi sulit terkait banderol transfer inilah yang disebut bisa menghalangi keinginan Roma mendapatkan Smalling. Pemain asli Inggris itu juga beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bertahan di Italia.

Bersama Roma, Smalling mendapat apa yang tidak didapatkan bersama MU yakni kesempatan bermain dan jaminan sebagai pemain inti. Sejauh ini, Smalling telah memainkan 28 laga untuk AS Roma, melebihi catatannya bersama United pada musim 2018/19 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com