Harry Kane

Harry Kane, Target Utama Real Madrid Musim Panas

Fachrizal Wicaksono - April 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid sudah tertarik terhadap Harry Kane pada musim lalu. Terlihat semanagat El Real untuk dapatkan Kane masih belum padam. Barcelona akan kembali mencoba untuk merekrut striker Tottenham itu di musim panas nanti.

Diwartakan dari Mundo Deportivo bahwa Real Madrid ternyata masih menaruh hati terhadap Kane. Pihak manajemen El Real merencanakan untuk mendatangkan Kane pada musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa Kane diplot Real Madrid untuk menjadi striker masa depan mereka.

Real Madrid bergantung pada sosok Karim Benzema dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, usia Benzema saat ini sudah menginjak kepala tiga dan beberapa tahun ke depan penampilannya diyakini akan menurun.


Baca Juga:


Hal tersebut mengapa Kane dibidik oleh Real Madrid, karena mereka percaya sang striker bisa menjadi pilar utama lini serang mereka di masa depan.

Tim berjuluk Los Blancos itu juga menyadari bahwa peluang mereka untuk mendatangkan Kane di musim panas ini lebih terbuka.

Bahkan, pemain berpaspor Inggris ini secara terang-terangan menceritakan mengenai kehidupannya di Spurs. Kane menilai bahwa dirinya mulai ragu bertahan di London Utara setelah Spurs tidak kunjung memenangkan trofi juara.

Melihat situasi Kane yang seperti itu, Los Blancos akan mengupayakan untuk membujuk sang striker pindah ke Real Madrid musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com