Aubameyang Arsenal

Cara Mudah Agar Aubameyang Bertahan di Arsenal

Fachrizal Wicaksono - April 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Saat berbicara tentang produktivitas gol Arsenal, tak bisa terlepas dari Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal harus putar otak agar Aubameyang bisa bertahan di Arsenal dalam beberapa waktu dekat ini.

Salah satu cara jitu untuk membuat Aubameyang bisa bertahan di Arsenal adalah menandatangani kontrak baru dan memberikan gaji yang besar untuknya.

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mengatakan bahwa untuk membuat seorang bintang bisa bertahan maka harus ada pemain yang dikorbankan.

“Arsenal hanya perlu memberikan apa yang dia mau dan menyingkirkan pemain yang kurang produktif. Anda tak perlu mengeluarkan uang 200 juta Poundsterling untuk mendapatkan empat besar Premier League,” katanya kepada Sporting Life.


Baca Juga:


Bahkan, Charlie menilai harus tega untuk menyingkirkan dua pemainnya agar bisa mendapatkan tempat yang layak di Liga Premier Inggris.

“Bila memungkinkan, Anda bisa menyingkirkan Shkodran Mustafi dan Henrikh Mkhitaryan yang sedang dipinjamkan oleh Arsenal,” jelasnya.

“Arsenal harus memperbarui kontrak dari auba meam dan memperbarui gaji yang diinginkan oleh pemain tersebut bila ingin mendapatkan tempat di Liga Premier Inggris,” pungkasnya.