Jangan Sampai Aubameyang Sama Seperti Ramsey, Arsenal

0
29
Mantan Pemain Sarankan Arsenal Jual Mesin Golnya

Vivagoal Liga Inggris – Analis Premier League, Charlie Nicholas meminta Arsenal tak gegabah dalam menentukan nasib Pierre-Emerick Aubameyang andai sang pemain tak ingin bernasib sama seperti Aaron Ramsey yang pergi meninggalkan klub secara cuma-cuma.


Baca Juga:


Musim lalu, Ramsey angkat kaki dari Arsenal dengan aturan bosman pasca gagal menemui kata sepakat terkait kontrak baru. Aubameyang, yang kontraknya masih tersisa satu tahun ke depan diklaim bakal pergi secara gratis andai kontrak baru tak kunjung dibicarakan. Nicholas, yang juga mantan pemain Arsenal menyebut sang pemain harus memiliki sikap tegas terkait masa depannya.

“Saya ingin bilang kepadanya [Aubayemang]: ‘Apakah karena uang, gaji yang Anda cari? Apa yang harus kami lakukan demi bisa mempertahankan Anda?’,” tutur Nicholas kepada Sky Sports.

“Sebab jika dia mengatakan ya, maka Arsenal harus membuat kontrak, dan itu artinya bergerak ketika musim berakhir atau ketika kami tersedia untuk melakukan transfer sehingga ia tak harus bernasib sama seperti Ramsey yang pergi secara gratis,” tambahnya.

Sejauh ini, beberapa tim macam Liverpool, Man City dan United tertarik mendatangkannya. Pun demikian dengan Barcelona dan Real Madrid. Nicholas menyebut kans Auba merumput di luar Inggris terbuka andai kedua tim elit Spanyol memberikan tawaran pasti kepada pemain asal Gabon tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here