Klopp

Tekanan Jurgen Klopp Saat Melatih di Liverpool

Fachrizal Wicaksono - April 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp saat ini merasa dilema karena belum bisa mengamankan satu trofi pun untuk Liverpool pada musim ini.

Klopp merasa harus bersiap-siap untuk angkat kaki dari Liverpool karena memiliki tekanan yang luar biasa saat melatih Mohamed Salah dan kolega.

Hal tersebut bisa saja dialami oleh Jurgen Klopp dalam beberapa waktu dekat ini. Namun, Klopp berjanji akan segera memperbaiki penampilan Liverpool saat ini.

“Kami masih membutuhkan banyak waktu untuk membenahi penampilan klub. Tentu saja untuk memperbaiki seluruh pemain maka tidak bisa hanya dengan waktu semalam,” ujar Klopp dilansir dari Sky Sports.

“Semua orang menginginkan untuk kembali ke masa kejayaan Liverpool. Namun, kami tidak bisa langsung melakukannya. Untuk itu, beri saya sedikit waktu lagi untuk memperbaiki performa kami.


Baca Juga:


Sebelum berada di Liverpool, Klopp merasa tidak akan pernah dipecat dalam karirnya di dunia sepak bola. Pasalnya, saat menjadi pelatih di Borussia Dortmund dan Mainz, perjalanan karirnya pun terasa mulus.

“Saya tidak pernah dipecat dalam karir saya menjadi pelatih sebelumnya. Akan tetapi saat ini saya mengetahui bahwa Liverpool merupakan level yang berbeda,” imbuhnya.

“Bila tidak bisa mengantarkan kesuksesan Liverpool dengan singkat maka bukan tidak mungkin saya akan segera mendapatkan surat pemecatan dari pihak manajemen,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com