Sandro Tonali

Dirumorkan dengan Sandro Tonali, Begini Respon Presiden Barcelona

Dimas Sembada - June 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dirumorkan  tengah mengincar gelandang andalan Brescia, Sandro Tonali. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, lantas membantah kabar tersebut. 

Dikutip Mundo Deportivo, Bartomeu menyatakan sikap tegas soal rumor tersebut. Dia mengaku klubnya bahkan tak terkesan dengan pemain berjuluk The Next Andrea Pirlo tersebut.

“Sejak beberapa minggu terakhir, beberapa media Italia terus menuliskan berita soal seorang pemain akan bergabung dengan kami. Saya dengan sangat serius mengonfirmasi bahwa kabar itu tidak benar.

“Sandro Tonali bukan satu-satunya pemain yang membuat Barcelona terkesan. Saya pribadi tidak pernah mau membahas pemain milik klub lain. Satu yang pasti, bukan suatu kebetulan dirinya mendadak dikaitkan dengan Barcelona musim ini,” tegas Bartomeu.


Baca Juga: 


Beberapa bulan terakhir Sandro Tonali memang sedang naik daun dalam. Meski prestasi Brescia terpuruk di papan bawah, performa individu Tonali sebagai gelandang box to box tetap menuai banyak pujian.

Apalagi, dengan rumor Ivan Rakitic yang sudah tidak betah lagi berseragam Azulgrana dan berniat kembali bermain untuk Sevilla musim depan, membuat nama Tonali kerap dihubungkan dengan Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com