Stop Perdebatan! Messi Sudah Pasti Lebih Baik Dari Ronaldo

0
75
Stop Perdebatan! Messi Sudah Pasti Lebih Baik Dari Ronaldo

VivagoalLa Liga – Mantan penyerang Barcelona, Gary Lineker menyebut Lionel Messi jauh lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Meski hanya bermain untuk Barcelona, namun Messi selalu bisa membuktikan diri yang terbaik diantara banyak bintang di tim Catalan.

Perdebatan terkait siapa di antara Ronaldo dan Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia seakan tak pernah ada habisnya. Wajar saja, keduanya adalah kolektor terbanyak Ballon d’Or sepanjang sejarah.

Untuk saat ini, Messi masih unggul dengan torehan enam Ballon d’Or, sementara Ronaldo satu gelar lebih sedikit. Namun menurut Lineker, perdebatan soal siapa yang terbaik seharusnya tak perlu ada.

Karena menurutnya, Messi sudah jelas lebih baik dari Ronaldo, dan tak itu sudah tidak perlu diperdebatkan lagi.

“Orang-orang begitu mudah menjadi terkotak-kotak dalam kehidupan dengan adanya perbandingan Messi vs Ronaldo. Pilihan seringkali datang karena anda pendukung Barcelona, satunya pendukung Real Madrid, Juventus atau apapun itu. Semuanya, sah-sah saja, dan saya paham itu.” ucap Lineker seperti dilansir dari BBC Sport.

“Saya pribadi juga penggemar berat Ronaldo, tapi jika berbicara tentang siapa pemain terbaik yang pernah ada, seharusnya sudah tidak perlu ada perdebatan karena itu hanya Messi.” tegasnya.


Baca Juga:



“Beberapa orang menganggap semua prestasi yang dicapai Messi di Barcelona sama dengan capaian Ronaldo yang meraih banyak gelar juara di berbagai klub. Buat saya itu salah.” jelas Lineker.

“Messi memang bermain bersama banyak pemain hebat di Barcelona, tapi jika anda perhatikan, siapapun yang bermain bersamanya, Messi selalu yang paling menonjol dengan torehan gol dan assist yang menakjubkan. Dia sudah membuktikan itu ke semua orang selama 15 tahun terakhir, dan meragukan soal itu, sudah pasti salah.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here