Lionel Messi Selamatkan Pamor LaLiga, Kok Bisa?

0
204
Kapasitas Messi Sudah Melebihi CR7 dam Ronaldinho!

VivagoalLa LigaLaLiga Spanyol tak perlu risau akan menurunnya animo penonton setelah kompetisi akan dilanjutkan tertutup. Pasalnya, selama masih ada Lionel Messi, Laliga akan tetap punya daya tarik.

Setelah ditangguhkan sejak 13 Maret lalu akibat pandemi Corona, LaLiga sudah resmi akan digulirkan kembali mulai 11 Juni mendatang. Sayang, karena mengikuti protokol kesehatan LaLiga harus digelar tertutup alias tanpa penonton. 

Tidak sedikit yang menilai, ketiadaan suporter akan membuat pertandingan terasa aneh dan kurang menarik. Namun bagi mantan penyerang Barcelona, Gary Lineker, selama masih ada Messi, menonton dibalik layar kaca saja sudah cukup.

“Kita sudah tidak menonton pertandingan LaLiga selama hampir tiga bulan lebih karena pandemi, dan sepertinya, Laliga akan segera digelar tanpa kehadiran penonton di stadion.

“Memang rasanya tidak akan sama tanpa penonton, itu sudah pasti. Tapi dengan keberadaan Messi, saya pikir kita masih bisa menikmati sepakbola meski tanpa kehadiran suporter di stadion,” ucap Lineker seperti dilansir dari BBC Sport.


Baca Juga:


Dengan berlanjutnya LaLiga Spanyol, otomatis para pecinta sepak bola bisa kembali menikmati aksi Lionel Messi. Dimana Lineker menyambut positif laga-laga yang akan dijalani sang kapten. 

“Semua pihak, baik itu stasiun televisi, sponsor dan para pendukung klub sudah pasti akan sangat mengapresiasi kehadiran kembali Messi di lapangan, termasuk saya.

“Setiap kali menontonnya, akan selalu ada momen dimana anda akan bertanya pada diri sendiri, bagaimana dia melakukannya. Messi selalu bisa melakukan sesuatu tiga atau empat kali dalam sebuah pertandingan yang mungkin tidak akan pernah bisa anda saksikan dari para pemain lain.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here