Sanksi Komdis

Reaksi Bonek Saat Tahu Andik Berseragam Madura United

Dimas Sembada - December 25, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Andik Vermansyah sudah resmi bergabung dengan Madura United. Mantan pemain Kedah FA itu akan memperkuat Laskar Sape Kerrab untuk satu musim kedepan. Kabar ini pun lantas membuat kaget dan kecewa para Bonek Persebaya Surabaya.

Bagaimana tidak, dalam banyak cara Andik kerap menyuarakan keinginannya bisa kembali berkostum tim Bajul Ijo. Winger timnas Indonesia itu bahkan pernah membuat pernyataan resmi jika dirinya mau kembali ke Indonesia hanya untuk bermain di Persebaya.

Andik kembali mengirim sinyal saat ia tertangkap kamera datang di Stadion Gelora Bung Tomo menyaksikan laga Persebaya kontra PSIS Semarang di ajang Liga 1 2018 kemarin.

Terakhir, Andik jadi aktor penting digelarnya laga eksibisi yang bertajuk ‘Battle Of Heroes‘, dimana laga tersebut mempertemukan Team Amigos melawan Andik and Friends.

[irp]

“Andik sudah berusaha menunjukkan minatnya ke Persebaya, salah satunya saat ia ambil bagian dalam laga eksibisi, padahal saat itu Persebaya masih dualisme. Andik juga punya andil saat Persebaya kembali ke kompetisi,” ujar Hasan Tiro, pentolan Bonek.

Lebih lanjut, Hasan menuntut manajemen Bajul Ijo lebih terbuka soal pemain yang ingin direkrut. Selama ini Manajemen tak mau buka suara terkait perekrutan pemain.

“Kami Bonek kan juga perlu tahu, siapa target pemain yang dibidik manajemen, jangan tertutup terus seperti ini,” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com