Tampil Apik, Milan Siap Permanenkan Bintang Kroasia

Tampil Apik, Milan Siap Permanenkan Bintang Kroasia

Heri Susanto - August 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Performa moncer Ante Rebic bersama AC Milan berbuah manis. Pemain asal Kroasia itu kabarnya ingin segera diikat secara permanen oleh Setan Merah dari Italia di bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Rebic datang ke Milan dengan status pinjaman dari Eintracht Frankfurt selama dua tahun. Milan juga meminjamkan striker mereka, Andre Silva ke mantan tim Luka Jovic itu dengan durasi yang sama. Dalam masa peminjamannya, Rebic bermain cukup gemilang.

Menukil laman Transfermarkt, Rebic mampu mengepak 26 laga di Serie A dan mampu menceploskan 11 gol serta tiga assist. Meski performa impresifnya baru hadir di paruh kedua, catatan tersebut membuat Milan mampu tampil perkasa di sisa laga Serie A.

Bahkan, menukil laman Sky Sports Italia, Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massaa disebut sudah berbicara dengan agen eks Fiorentina itu terkit masa depan sang pemain. Frankfurt selaku tim pemilik mematok angka di atas 35 juta Euro untuk siapapun yang menginginkan jasa Rebic.

Pertanyannya, maukah Milan membeli seorang pemain dengan bandrol mahal mengingat kondisi finansial mereka tak terlalu baik terlebih di tengah pandemi Corona seperti saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com