Juventus Pantau Nasib Luis Suarez di Barcelona

0
24
Suarez Siap Bantu Lautaro Beradaptasi Di Barcelona
Sumber: talkSPORT

Vivagoal – Serie A – Rencana Koeman merombak skuad Barcelona besar-besaran tampaknya sudah bulat. Mereka bahkan siap memutus kontrak beberapa pemain termasuk bomber andalan mereka, Luis Suarez pada musim panas ini.

Rumor revolusi di Barcelona santer terdengar setelah mereka dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions. Pemecatan Quique Setien dan Eric Abidal diklaim menjadi babak awal dari revolusi ini.

Beberapa hari kemudian, Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona langsung mengumumkan nama Ronald Koeman sebagai penggantinya. Bersamaan dengan itu ia menyebut hanya ada tujuh pemain yang akan dipertahankan Barcelona. 

Sayangnya dalam nama-nama tersebut, tidak ada penyerang kawakan Luis Suarez. Suksesnya Suarez mengantongi 21 gol di semua kompetisi musim 2019/20 tampaknya tidak merubah sedikitpun pemikiran manajemen.

Dilansir dari RAC1 dan Marca, Suarez dan pemain berumur lainnya seperti Arturo Vidal tidak lagi masuk dalam rencana Koeman musim depan. Bahkan manajemen klub berencana memutus kontrak Suarez dan Vidal meski masih tersisa sampai 2021 mendatang.

Langkah ini dilakukan guna memberi ruang di sektor gaji dalam buku finansial Blaugrana. Pemain pun diuntungkan mengingat mereka bisa memilih klub yang ingin dituju tanpa harus melewati proses birokrasi transfer antar klub.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus diklaim siap menampung Suarez bila Barcelona melepasnya secara gratis. Pasalanya raksasa Serie A itu memang tengah membutuhkan pemain baru di posisi lini serang karena penyerang mereka saat ini belum mampu memenuhi ekspektasi manajemen.


Baca Juga:


Barcelona juga akan melepas beberapa pemain lain seperti sang gelandang, Ivan Rakitic, beserta pemain bertahan, Samuel Umtiti. Jika berhasil mendapat uang dari penjualan pemain yang disebutkan, Barcelona bisa segera mendatangkan pemain incaran mereka yaitu, bomber tajam milik Inter Milan, Lautaro Martinez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here