Abaikan Persija, PSM Fokus di Liga 1

0
471
PSM Fokus di Liga 1

Vivagoal Liga Indonesia – PSM Makassar menargetkan untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. Karenanya, Ayam Jantan dari Timur memilih fokus pada pertandingan lanjutan Liga 1 kontra Bhayangkara FC ketimbang partai final Piala Indonesia 2018.

Maka dari itu, Darije Kalezic, pelatih PSM Makassar  meminta anak asuhnya untuk melupakan Persija Jakarta tuk laga final Piala Indonesia. Pihaknya lebih memilih fokus dan mematangkan permainan untuk laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/7/2019) nanti.

“Saya tidak sempat memikirkan final Piala Indonesia melawan Persija, saya sibuk mempersiapkan tim untuk laga kontra Bhayangkara FC. Hal yang selalu ada di kepala saya hanya Bhayangkara, dan kami sedang menganalisa permainan mereka.

Baca Juga : Disanksi Komdis, Teco Minta Suporter Tertib

“Setelah Bhayangkara, kami masih harus melakoni dua laga tunda. Jika jumlah pertandingan kami berbeda dengan yang dipunya Persija, baru saya akan mencoba membahas final Piala Indonesia,” tegas Kalezic.

Meski demikian bukan  berarti PSM tak serius menjalani partai puncak Piala Indonesia. Menurutnya PSM tetap menargetkan kemenangan kontra Persija demi menuntaskan puasa gelar mereka.

“Tentu saja saya sangat senang karena leg kedua final Piala Indonesia digelar di Makassar. Setelah 19 tahun, kami bertekad merebut trofi Piala Indonesia, saya sangat antusias soal itu, saya percaya para suporter akan berbondong-bondong datang ke stadion untuk melihat kami mengangkat piala,” tutup Kalezic.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here