Eks Bintang Brasil Beri Kode Untuk AC Milan?

0
128
Pato AC Milan
Alexandre Pato saat membela AC Milan tahun 2009 (Photo: Dino Panato | Credit: Getty Images)

Vivagoal – Serie A – Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato mengungkapkan mimpinya untuk kembali bermain bersama AC Milan. Ia yakin bisa bermaim kompak bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depan Rossoneri.

Sejak di lepas oleh Sao Paulo di musim panas lalu, Alexandre Pato belum membela tim manapun saat ini. Beberapa tim sempat dikaitkan tertarik untuk meminang pemain berusia 31 tahun itu.

AC Milan sendiri saat ini memang disebut tengah mencari amunisi baru untuk menambah kekuatan di lini depan mereka. Hal itu diyakini untuk melapis Zlatan Ibrahimovic yang mulai diterjang oleh masalah cedera.

Pato mengakui jika dirinya memimpikan untuk bisa kembali berseragam merah hitam milik Milan. Sebelumnya, Pato menghabiskan total enam musim pada medio 2007 sampai 2013 sebagai attacante utama di San Siro.

“Saya memiliki memori indah. Kita berbicara tentang 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto Serie A, dan Supercoppa Italiana,”ujar Pato dilansir Football Italia.

“Itu akan menjadi sebuah mimpi untuk kembali ke Milan, yang selalu ada dalam hati saya.”


Baca Juga:


Sejak awal tahun 2020 lalu, lini depan Milan praktis telah menjadi milik dari Ibrahimovic. Namun, Pato mengklaim bahwa dirinya bisa tampil padu jika diturunkan bersama-sama.

“Saya akan berkata iya (bersama Ibrahimovic), apa masalahnya? Sederhananya ini karena saya tidak datang untuk jadi wakil atau pengganti. Saya ingin bermain. Beberapa pertandingan akan cukup untuk meyakinkan pelatih,”ungkapnya.

“Katakanlah, mungkin kami berdua bisa bermain bersama. Kami bisa menjadi duet penyerang yang hebat.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here