Lakoni Laga Penentuan Kontra Atalanta, Pioli: Milan Wajib Menang! - Vivagoal.com
Fokus Kejar Tiket Liga Champions, Pioli Ogah Bahas European Super League
Stefano Pioli, Foto: dok Calciomercato

Lakoni Laga Penentuan Kontra Atalanta, Pioli: Milan Wajib Menang!

A Hendra - May 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan bakal memainkan laga penentuan melawan Atalanta untuk memastikan diri lolos atau tidaknya ke zona Liga Champions musim depan. Rossoneri pun bertekad mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan La Dea.

Bertanding di Stadion Atleti D’Azzurri Italia, Senin (24/5) dini hari WIB, Milan akan menantang Atalanta di pekan terakhir Serie A 2020-2021. Saat ini, pasukan Gian Piero Gasperini sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan, sementara AC Milan masih butuh tambahan tiga poin.

Il Diavolo Rosso menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 76 poin, sama dengan yang dipunya Napoli di peringkat keempat. Sementara Juventus ada di posisi kelima dengan selisih cuma satu poin, dan tertinggal 2 angka dari Atalanta di posisi kedua.

Merujuk pada data diatas, Milan pantang terpeleset kalau ingin mengantongi satu tiket ke Liga Champions. Pasalnya, Napoli cuma akan melawan tim papan tengah, Hellas Verona, sementara Juventus akan melawat ke kandang Bologna.

“Kita berbicara sepanjang musim mengenai titik balik, tim termotivasi dan akan mengerahkan kemampuan terbaik. Klasemen akhir akan membuat keputusan,” kata Pioli seperti dilansir dari Football Italia.


Baca Juga:


“Ada perasaan yang campur aduk dalam diri kami: tensi, antusias, konsentrasi. Kami mempunyai semua yang dibutuhkan untuk mempersiapkan laga ini. Kami mesti yakin pada dirinya sendiri karena kami sudah membuktikan sepanjang musim bahwa kami adalah tim kuat. Atalanta layak lolos Liga Champions tiga tahun beruntun, sementara kami diminta untuk melakukan dorongan terakhir.”.

“Atalanta akan bermain dengan kemampuan terbaik mereka, dan kami juga harus begitu. Motivasi kami untuk klub ada di level maksimal, individual, dan para pendukung kami. Ini momen untuk tetap bersatu,” pungkas Pioli. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com