Usai Resmikan De Ketelaere, AC Milan Masih Berburu Gelandang Baru - Vivagoal.com
Siapa Charles De Ketelaere Sampai Dihargai Mahal oleh AC Milann
Charles De Ketelaere, Foto: dok situs resmi AC Milan

Usai Resmikan De Ketelaere, AC Milan Masih Berburu Gelandang Baru

Daniel Nugraha - August 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Meski sudah berhasil mengamankan jasa Charles De Ketelaere, AC Milan dikabarkan masih akan mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Direktur AC Milan, yaitu Paolo Maldini beserta dengan Ricky Massara menyatakan bahwa mereka sudah memiliki target untuk gelandang baru bagi skuat mereka tersebut. Menariknya, mereka tak akan mencari gelandang yang bisa menggantikan peran Franck Kessie.

Pemain Buangan Pep Guardiola Ini Buka Kans Gabung Arsenal
Sumber: Twitter @Goodycjg20Chris

Seperti dilansir dari Calciomercato, gelandang yang akan mereka cari dikabarkan harus memiliki kecerdasan taktikal dan juga eksplosifitas dalam permainan. Untuk itu sendiri, Milan juga dilaporkan sudah memiliki kandidat yang sesuai dengan target mereka tersebut.


Baca Juga:


Sejauh ini ada lima target gelandang yang akan diincar oleh AC Milan. Kelima pemain tersebut adalah Jean Onana dari Bordeaux, Adrien Tameze dari Hellas Verona, Davide Frattesi dari Sassuolo, Raphael Onyedika dari Midtjylland dan yang terakhir dalah Seko Fofana dari Lens.

Davide Frattesi tertarik Liga Inggris
(Photo: sempreinter via LigaOlahraga.com

Kelima pemain tersebut dinilai memiliki kemampuan dan juga talenta yang sesuai dengan gelandang yang diinginkan skuat AC Milan. Meskipun demikian, sampai saat ini sendiri, Milan masih belum mengajukan penawaran untuk bisa merekrut salah satu dari kelima pemain tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com