Bologna Tolak Tawaran Man United Untuk Amankan Jasa Marko Arnautovic - Vivagoal.com
Brace Marko Arnautovic Pastikan Kemenangan Bologna Atas Spezia
Sumber: twitter.com/BolognaFC1909en

Bologna Tolak Tawaran Man United Untuk Amankan Jasa Marko Arnautovic

Daniel Nugraha - August 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Belakangan ini beredar kabar apabila Man United tertarik untuk mengamankan jasa striker Bologna, Marko Arnautovic yang dinilai bisa meningkatkan kualitas dari lini serang mereka.

Arnautovic sendiri dikabarkan menjadi salah satu pemain yang saat ini menjadi target dari Erik Ten Hag untuk memperkuat lini serang mereka. Bahkan keseriusan Man United dibuktikan dengan penawaran pertama mereka yang telah diberikan kepada Bologna.

Namun, seperti dilansir oleh Corriere Dello Sport, Bologna dikabarkan menolak tawaran tersebut karena masih enggan untuk melepaskan striker andalan mereka tersebut. Bahkan tawaran selanjutnya dikabarkan akan segera ditolak oleh Bologna.


Baca Juga:


Menurut pihak Bologna sendiri, Arnautovic merupakan salah satu pemain yang krusial di dalam skuat mereka. Karena adanya Arnautovic menjadi salah satu alasan mereka bisa membuat cukup banyak gol. Selain itu untuk bursa transfer saat ini belum ada striker dengan kemampuan seperti dirinya.

Keinginan Bologna untuk mempertahankan sang striker sendiri dibuktikan dengan cara Bologna untuk mempertahankan sang striker. Pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic dikabarkan turun tangan langsung untuk meyakinkan sang striker agar tetap bertahan di Bologna.

Di sisi lain, Arnautovic sendiri rupanya amat tertarik untuk prospek bermain kembali di Liga Inggris. Dan ia dilaporkan akan segera memaksakan kepindahannya ke Manchester United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com