Dikaitkan dengan Mauro Icardi, Bos Tim Promosi Serie A Bilang Begini - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Mauro Icardi, Bos Tim Promosi Serie A Bilang Begini
Sumber: Twitter Abraham Adamson

Dikaitkan dengan Mauro Icardi, Bos Tim Promosi Serie A Bilang Begini

Rizal Saleh - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Dalam beberapa waktu belakangan, AC Monza dikaitkan dengan Mauro Icardi. Soal hal tersebut, CEO klub, Adriano Galliani buka suara terkait ketertarikan tim promosi Serie A kepada penyerang Argentina.

Nama Icardi disebut siap masuk dalam daftar lepas lantaran dirinya dianggap sebagai surplus tim. Suami dari Wanda Nara dikaitkan dengan berbagai klub termasuk Monza. I Biancorossi memang dikaitkan dengan beberapa nama guna memperkuat komposisi skuat.

Sejak klub didirikan, musim ini menjadi musim perdana mereka mentas di kasta tertinggi Serie A. Beberapa nama yang sudah fasih memperkuat tim-tim Italia macam Andrea Ranocchia, Stefano Sensi, Marion, Andrea Carboni, sampai Matteo Pessina sudah didatangkan.

Namun mereka belum puas. Ada rumor jika Icardi bakal masuk dalam proyekk tim. Galliani menyebut jika gaji Icardi mustahil direlisasikan klub. Meski begitu, ia belum bisa memberikan jawaban pasti terkait rumor yang mengaitkan jebolan La Masia itu.


Baca Juga:


“Saya tak tahu, Saya tak mau membahas transfer malam ini. Kita tunggu saya apa yang terjadi,” kata Galliano di Sportsmediaset. “Kami sudah mendatangkan pemain yang tahu Serie A karena pemain asing selalu membutuhkan waktu untuk adaptasi. Musim ini, kami tak boleh tak bermain bagus sejak start,” kata dia menambahkan.

Icardi saat ini memiliki bayaran 10 juta Euro per musimnya. Angka tersebut merupakan nilai yang lumayan tinggi buat tim asal Italia yang dikenal ketat memberikan gaji kepada seorang pemain. Terdekat, Monza bakal memainkan laga kendang di Estadio Brianteo melawan Udinese pada 14 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com