AC Milan Panggil Pemain Asing Untuk Berlatih, Italia Sudah Mereda?

0
63
AC Milan

Vivagoal Serie A – Salah satu klub Serie A Italia, AC Milan dilaporkan telah memanggil beberapa pemain asing untuk segera pulang ke klubnya.

Apakah hal ini menunjukkan bahwa Italia sudah mulai mereda dan akan segera bergulir kembali pada bulan Mei 2020 mendatang?

Dilansir dari Football Italia, situasi yang semakin membaik Italia membuat pihak penyelenggara Serie A mengambil ancang-ancang untuk menyelenggarakan kembali pertandingan yang tertunda.

Padahal sebelumnya, saat masa-masa kritis masyarakat tidak di perbolehkan bahkan dilarang untuk berada di luar rumah termasuk para pemain sepak bola.

Para pemain sepak bola bahkan dilarang untuk tidak berlatih di luar rumah. Hasilnya, semua aktivitas latihan klub Serie A jadi tidak bisa terlaksana.

Akan tetapi, situasi sekarang mulai membaik. Para klub Serie A telah merencanakan untuk kembali mengadakan sesi latihan bersama pada awal Mei mendatang.


Baca Juga:


Pihak AC Milan dilaporkan juga telah memanggil para pemain asingnya untuk segera kembali ke Italia. Banyak pemain AC Milan yang telah meninggalkan Italia saat masa-masa kritis berlangsung.

Semua pemain diwajibkan untuk segera bergabung bersama rekan-rekannya pada hari Kamis (23/04/20) mendatang. Tentu, semua pemain asing akan menjalani swakarantina selama dua pekan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here