AC Milan Pimpin Perburuan Tuk Dapatkan Sandro Tonali - Vivagoal.com
AC Milan Pimpin Perburuan Tuk Dapatkan Sandro Tonali
Sumber: The AC Milan Offside

AC Milan Pimpin Perburuan Tuk Dapatkan Sandro Tonali

Zikri Adillah - August 31, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Persaingan Inter Milan dan AC Milan sudah terjadi di bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan The Next Pirlo, Sandro Tonali yang menjadi bumbu penyedap Derby della Madonnina di luar lapangan.

Nama Tonali menjadi buah bibir sejak tampil menawan bersama Brescia di Serie B. Bahkan musim lalu Tonali menjadi salah satu pemain penting Brescia karena mampu mengantarkan Rondinelle menjuarai Serie B musim lalu.

Usai mengantarkan Brescia menjadi kampiun Serie B banyak yang memprediksikan Tonali akan membantu Brescia bertahan di Serie A musim ini. Tapi, sayangnya ia dan rekannya gagal mewujudkan prediksi itu.

Meski demikian performa Tonali tetap berhasil mencuri perhatian beberapa klub seperti, Inter dan AC Milan. Menurut jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Inter dan Sandro Tonali diklaim sudah melakukan negosiasi sejak lama. Bahkan, Nerazzurri telah mencapai kata sepakat dengan Sandro Tonali secara personal.

Namun Inter tak kunjung melakukan pergerakan untuk meyakinkan pihak Brescia. Akhirnya, kesepakatan personal dengan Tonali yang sudah terjadi sejak April kemarin berakhir sudah. Pemain muda potensial itu kini seolah lepas dari genggaman mereka.

Dilansir dari Sky Sports, Inter tampak tidak menyesal lantaran mereka mundur dari perburuan Sandro Tonali. Pasalnya Conte lebih tertarik untuk mendatangkan pemain idamannya yakni Arturo Vidal dan N’Golo Kante yang notabene jauh lebih berpengalaman dari Tonali.

Menariknya, AC Milan kemudian muncul sebagai peminat. Mereka bergerak cepat dengan memberikan tawaran menarik pada Brescia dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

AC Milan bersedia membayar 10 juta euro untuk meminjam Sandro Tonali pada musim 2020/21. Pihak Rossoneri kemudian akan melunasi transfer dengan membayar 20 juta euro. Brescia juga akan mendapat bagian jika Milan menjual Sandro Tonali di masa depan.


Baca Juga: 


Keberhasilan Milan merekrut Tonali dari Brescia tidak lepas dari kinerja Paolo Maldini yang meyakinkan Massimo Cellino, pemilik Brescia. Maldini dan Frederic Massara juga merayu Tonali untuk bersedia berlabuh ke San Siro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com