AC Milan Resmi Depak Marco Giampolo

0
38
AC Milan Resmi Depak Marco Giampolo

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A, AC Milan mengumumkan rilis resmi jika mereka telah memecat Marco Giampaolo dari kursi pelatih Rossoneri.

Pengumuman resmi itu sendiri dilakukan pada Selasa (08/10/2019) petang atau Rabu (09/10/2019) dini hari WIB. Sebelum ada rilis resmi, rumor pemecatan Giampaolo sudah santer terdengar beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Bintang Juventus Bahagia di Bawah Komando Maurizio Sarri

“AC Milan mengumumkan telah membebaskan Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih Tim Utama. Klub berterima kasih kepada Marco untuk pekerjaan yang dilakukan dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya.” demikian pernyataan resmi dari situs AC Milan.

Giampaolo sendiri diangkat sebagai allenatore Milan pada musim panas kemarin menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh Gennaro Gattuso. Dengan skema 4-3-1-2, Giampaolo disebut akan mampu mengembalikan kejayaan Milan masa silam.

Namun sayang Milan justru tampil kurang apik pada musim ini. Mereka hanya menang tiga kali dari tujuh laga di liga. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Persiapan pra musim yang minim disebut sebagai penyebab utama. Selain juga terlambatnya para pemain baru bergabung dengan tim musim panas kemarin.

Beberapa nama juga sudah dikaitkan dengan Milan untuk mengisi kekosongan posisi manajer. Mulai dari Luciano Spalletti, Arsene Wenger, Claudio Ranieri, Rudi Garcia, hingga Marcelino.

Baca juga: Spalletti Kian Dekat Latih AC Milan

Dari nama-nama di atas kemungkinan besar Milan akan bekerja sama dengan Spalletti. Pasalnya ia berstatus pengangguran namun masih terikat kontrak dengan Inter Milan.

Milan pun berusaha membujuk Inter agar melepas Spalletti. Sayang usahanya masih ditolak I Nerazzurri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here