Bintang Juventus Bahagia di Bawah Komando Maurizio Sarri

0
304
Bintang Juventus Bahagia Dibawah Komando Maurizio Sarri

Vivagoal Serie APemain Juventus Paulo Dybala menyatakan kepuasannya menjadi bagian dari lini serang Bianconeri musim ini dibawah pelatih baru Maurizio Sarri.

Sebelumnya bintang asal Argentina itu santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Allianz Stadium. Beberapa tim seperti Tottenham Hotspurs hingga PSG sempat dilaporkan ketertarikannya pada Dybala.

Dybala masuk menjadi starting line-up saat Juve membekuk Inter Milan 2-1 di Giuseppe Meazza Senin (7/10) dini hari lalu. Dalam laga itu Dybala sukses menyumbangkan gol pembuka saat laga baru berjalan 3 menit.

“Saya tidak berpengalaman menjalani musim panas yang mudah. Jelas mendengar nama kamu dikaitkan dengan klub yang tidak ingin didatangin, bukan lah hal baik. Tapi inilah sepakbola,”ujar Dybala pada Tuttosport dilansir One Football.

Padahal menurut Dybala sebelum bursa transfer musim panas lalu dibuka Ia telah secara terang-terangan berbicara bahwa akan bertahan di Juve musim ini. Tetapi hal itu tidak Ia tekankan lagi bahkan sampai Copa America 2019 lalu selesai.

Baca Juga: De Ligt Mulai Pasrah dengan Gosip Liar Tentang Dirinya

“Saya rasa lebih penting untuk berbicara melalui fakta di lapangan. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer hingga hari terakhir,”katanya.

Ia pun dengan tegas mengakui bahwa ingin terus bertahan dan melanjutkan karirnya di Juventus. Dybala merasa masih bisa secara maksimal memberikan kontribusinya bagi Si Nyonya Tua.

“Saya rasa saya tetap bisa memberikan banyak hal pada Juve dan saya senang dengan apa yang saya lakukan saat melawan Inter,”tambahnya.

Selain itu, Dybala menyatakan dibawah kepemimpinan Sarri akan berjalan dengan lancar meski opsi penyerang yang dimiliki Juve melimpah, dibandingkan saat musim lalu bersama Massimiliano Allegri.

“Cara bermain mereka berdua jelas berbeda dan kamu tentu bisa melihat itu.

“Bersama Allegri kami melakukan banyak hal, tetapi saya rasa Sarri lebih bermain menyerang dibandingkan dengan Allegri,”ungkapnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here