AC Milan vs Lazio: Pioli Enggan Remehkan si Elang - Vivagoal.com
AC Milan vs Lazio: Pioli Enggan Remehkan si Elang
Stefano Pioli, Maurizio Sarri, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan vs Lazio: Pioli Enggan Remehkan si Elang

A Hendra - September 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Awal musim ini, performa Lazio masih jauh dari kata meyakinkan. Namun bukan berarti AC Milan akan memandang remeh Si Elang.

AC Milan akan menjamu Lazio di San Siro pada Sabtu (30/9) malam WIB di laga lanjutan pekan ketujuh Liga Italia 2023/2024. AC Milan butuh tiga poin untuk bisa mengambil alih puncak klasemen dari tangan Inter Milan.

Saat ini, Rossoneri berada di posisi kedua dengan perolehan 15 poin dari 6 pertandingan pertama. Rafael Leao dkk hanya kalah selisih gol dari Inter Milan yang juga punya poin sama.

AC Milan vs Lazio: Pioli Enggan Remehkan si Elang
Stefano Pioli, Foto: situs resmi AC Milan

Sementara itu, Lazio yang musim lalu merupakan runner-up Liga Italia masih terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara. Si Elang baru mengemas 7 poin hasil dari 2 kali menang, sekali seri dan tiga kali kalah.

Meski demikian, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan enggan memandang sebelah mata Lazio. Pasalnya, biar bagaimanapun, Lazio tetaplah sebuah tim kuat yang punya pemain berkualitas dan pelatih bagus seperti Maurizio Sarri. Maka dari itu, bukan tidak mungkin Lazio bakal tampil mengejutkan Milan.


Baca Juga:


“Lazio sangat kuat, tim mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan mereka memiliki pelatih yang hebat. Itu yang perlu diingat dan diperhatikan.” ucap Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan.

Lazio tetaplah lawan yang sulit, harus dihormati, dan hanya bisa dilawan dengan memberikan yang terbaik. Saya mengharapkan penampilan yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan pertandingan melawan Cagliari, Lazio akan agresif menghadapi kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com