Ada Faktor Non Teknis Dibalik Kemenangan Spurs, Mou Puji Ball Boy

0
86
Hasil Tes Kelima, Satu Kasus Positif Covid-19 dari Tottenham Hotspur

Vivagoal Liga Champions – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan pujian kepada ball boy yang bertugas saat Spurs melawan Olympiacos pada Rabu (27/11) dini hari WIB. Mou mengatakan si bocah memiliki kecerdasan tinggi dan membantu tim dengan ‘assistnya’.

Saat Spurs mengejar ketertinggalan pada skor 1-2, seorang ball boy bertindak cepat ketika bola keluar.  Dia dengan bergegas melempar bola kepada Serge Aurier yang melakukan lemparan bola ke dalam kepada Lucas Moura.

Winger asal Brasil itu kemudian menyodorkan assist kepada Harry Kane yang akhirnya berbuah gol penyama kedudukan. Usai laga Mourinho pun tak ragu memuji kinerja ball boy yang bertugas dalam pertandingan. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya menyukai ball boy yang berpikir dengan cerdas, seperti saya dahulu. Sewaktu kecil, saya adalah ball boy yang cerdas. Hari ini anak itu sangat brilian.

“Dia membaca permainan, memahami jalannya permainan dan dia membuat satu assist yang sangat penting,” jelas Mourinho. 

The Liliwhites sendiri akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2. Tiga poin di pertandingan itu sekaligus mengantarkan klub asal London tersebut menembus babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here