Ada Kabar Gembira Datang dari Klub Barcelona

0
3071
Samuel Umtiti Barcelona
Samuel Umtiti saat menjalani sesi latihan bersama Barcelona (Sumber: FC Barcelona)

Vivagoal La Liga – Karena dihantam banyak cedera, lini belakang menjadi kelemahan Barcelona di beberapa laga awal musim ini. Namun dalam waktu dekat, masalah tersebut sepertinya akan segera terselesaikan.

Mulai dari Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Gerard Pique, hingga Sergi Roberto termasuk Clement Lenglet adalah deretan pemain belakang yang bergantian masuk ruang perawanan. Inilah yang membuat penampilan Blaugrana masih naik turun di ajang La Liga Spanyol.

Barcelona-nya Ronald Koeman pun sempat mendapat kritikan dan dinilai tak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini setelah sebelumnya sempat terlempar hingga ke posisi 14 sebelum akhirnya bisa naik ke posisi 7 setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Real Betis dan Osasuna.

Namun Ronald Koeman dan semua punggawa Blaugrana kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, datang sebuah kabar yang menggembirakan soal proses pemulihan cedera beberapa pemain bertahan tersebut.

Umtiti dikabarkan sudah kembali menjalani latihan normal bersama Barcelona dan telah tampil apik dalam sebuah laga yang dimainkan Barcelona B. Hal serupa terjadi pada Ronald Araujo, yang diperkirakan sudah bisa turun saat melawan Cadiz akhir pekan ini.


Baca Juga:


“Umtiti semakin dekat untuk kembali. Dia sudah bermain 60 menit dengan Barcelona B dan mulai menemukan kenyamanannya lagi. Saya tidak tahu kapan dia tersedia, tapi sebentar lagi dia akan masuk skuad.” ucap Koeman dilansir dari Football Espana.

“Kondisi Ronald Araujo juga sudah lebih baik dari sebelumnya. Dia punya opsi untuk bermain, tapi saya harus memutuskan kapan. Karena masih ada lebih banyak pertandingan di depan mata.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here