Ada yang Salah Dengan Mo Salah

0
1718
Ada yang Salah Dengan Mo Salah

VivagoalLiga Inggris – Mohamed Salah dikritik oleh legenda sepak bola Inggris, Martin Koewn. Baginya Salah sekarang berbeda dengan musim lalu.

Meski Liverpool berhasil bermain imbang melawan Arsenal dini hari tadi, peran salah sangat minim pada pertandingan tersebut. Ia banyak membuang peluang dan melakukan salah umpan.

Martin Koewn, mantan pemain Arsenal dan legenda sepak bola Inggris lantas mengomentari Salah. Baginya Salah kini tidak agresif dan sulit tuk mengancam gawang lawan.

“Memandang Salah, bagi saya sekarang dia bukan ancaman. Tidak banyak yang bisa ditawarkannya di pertandingan tadi. Ada yang keliru,” ucap Keown di BT Sport.

Baca Juga :  Valverde Waspadai Hal Ini Terhadap Manchester United

Keown menambahkan setelah mengalami cedera, Salah sekarang tidak sama dengan Salah musim lalu. Diakui Keown Salah belum menemukan lagi sentuhan terbaiknya.

“Mungkin cedera telah mempengaruhi penampilannya kini. Dia tidak mau tersakiti dan sekarang dia bukan pemain yang sama dengan sebelumnya,” tambah Keown.

Salah sendiri bergabung ke Liverpool dari AS Roma musim lalu. Mega bintang Mesir ini mengguncang Liga Inggris dengan mengoleksi 32 gol dari 36 pertandingan.

Dalam satu musim penuh, Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi hingga dia jadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or. Musim ini ia baru mencetak 5 gol dari 11 penampilannya bersama The Reds.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here